Sat Narkoba Polresta Pekanbaru Berhasil Amankan 2 Orang Bandar Narkoba

Sat Narkoba Polresta Pekanbaru Berhasil Amankan 2 Orang Bandar Narkoba
2 Orang Bandar Narkoba yang diamankan

PEKANBARU (RA) - Sat Res Narkoba Polresta Pekanbaru meringkus dua orang bandar sabu-sabu di dalam kamar salah satu hotel di Pekanbaru, Selasa (20/9/2016) malam sekira pukul 22.15 Wib

Keduanya diamankan dengan barang bukti 11 paket sabu, pengungkapan yang dilakukan tersebut merupakan hasil penyelidikan dan informasi yang diterima polisi.

Setelah dipastikan target berada di salah satu kamar hotel, polisi bergerak melakukan pengintaian, Pelaku diketahui berada di kamar 203 hotel. Dengan disaksikan petugas hotel, kamar tersebut di gerebek dan polisi langsung mengamankan dua orang lelaki masing-masing bernama BI (43) serta VO (20).

Selanjutnya polisi melakukan penggeledahan, Dari tangan BI didapatkan enam paket sabu seberat 3.1 gram. Selanjutnya dari VO didapatkan barang bukti 5 paket sabu seberat 2.1 gram.

Kasat Res Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Iwan Lesmana Riza saatdikonfirmasi, Kamis (22/9) menyebutkan, selain barang bukti sabu, dari penggeledahan juga disita dua buah handphone, puluhan plastik bening serta satu buah kaca pirex yang di dalamnya berisi sabu.

"Saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan di Mapolresta untuk pengembangan lebih lanjut," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index