Kapolres Siak Cooffe Morning Bersama Insan Pers

Kapolres Siak Cooffe Morning Bersama Insan Pers
ilustrasi

SIAK (RA) - Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturhami bersama dengan awak media yang ada, pihak Kepolisian Polres Siak, besok Kamis (22/9) menggelar Cooffe Morning bersama insan Pres yang bertugas di Kabupaten Siak, di Mapolres Siak.

Menurut Kapolres Siak AKBP Resika Perdamean Nainggolan melalui Humasnya Bripka Dedek Prayoga, cooffe morning yang dilaksanakan ini  adalah bagian dari mempererat hubungan silaturahmi antara pihak Kepolisian bersama insan pers di wilayah Hukum Polres Siak.

"Cooffe morning ini selain untuk semakin meningkatan jalinan silaturahmi, juga kita jadikan sebagai langkah untuk mengenal lebih dekat lagi antara satu dengan yang lainnya," ujarnya.

Sebab, katanya lagi, tugas pihak Kepolisian sebagai abdi masyarakat dan juga negara mempunyai kesamaan dengan tugas yang disandang oleh  wartawan. Artinya saling ada keterkaitan sebagai mitra kerja.

"Oleh karena itulah Kapolres mengundang teman-teman wartawan semua yang disibukan dengan tugas dan tanggungjawab, untuk saling bersilaturahmi," pungkasnya. (jas)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index