Ramli dan Irvan Optimis Menang di Pilkada Pekanbaru

Ramli dan Irvan Optimis Menang di Pilkada Pekanbaru
Ramli Walid - Irvan Herman

PEKANBARU (RA) - Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ramli Walid dan Irvan Herman, mengaku optimis akan menang dalam pertarungan di Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tahun 2017 mendatang. Optimisme yang dibangunnya tersebut, terlihat dari hasil survey yang dilakukan dalam lembaga survey belum lama ini.

“Tentu. Saya secara pribadi dan Irvan meyakini menang dan yang pastinya yakin bisa merebut hati masyarakat,” ujar Cawako Pekanbaru, Ramli Walid, kepada wartawan, usai pengumuman resmi dari Partai Golkar mendukung Ramli-Irvan, Kamis, (15/9/2016) malam.

Alasan itu disebutkannya dari hasil survey Independen yang dilakukan belum lama ini. Yang mana, dari hasil survey, banyak penolakan terhadap incumbent (petahana). Dengan begitu, dia berharap masyarakat Pekanbaru memberikan kesempatan kepada dirinya dan Irvan Herman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Pekanbaru.

“Harapan kita, pemilih memberikan kesempatan. Kami akan memberikan pelayanan lebih daripada sekarang kepada masyarakat,” ujarnya.

Senada juga diungkapkan oleh Irvan Herman. Dia mengungkapkan, setelah pengumuman tersebut, dirinya akan melakukan konsolidasi untuk berkoalisi dengan partai lainnya. Sejauh ini, beberapa partai telah merapatkan diri kepada dirinya seperti PAN, PKB dan NasDem (menunggu SK).

“Kita butuh kombinasi yang melengkapi. Mudah-mudahan hadirnya kami ini, mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Ditanya bila peluang pertarungan dilakukan Head to Head dan apakah dirinya optimis menang, anak dari Mantan Walikota dua Periode, Herman Abdullah ini menyebut bahwa dirinya optimis, karena ada beberapa pertimbangan salah satunya hasil survey Independen.

“Hasil survey (saya) tinggi disitu. Makanya ada peluang. Kita bersaing bukan untuk tidak baik, kita bertanding untuk bersanding. Mudah-mudahan Pilkada nanti aman, tidak ada black campaign, supaya masyarakat tenang dalam memilih,” pungkasnya. (IR)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index