DPW PAN Riau Akui SK Ramli-Irvan Sudah Diterima

DPW PAN Riau Akui SK Ramli-Irvan Sudah Diterima
PAN

PEKANBARU (RA) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Riau telah menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP PAN terkait rekomendasi Ramli Walid-Irvan Herman untuk maju dalam Pilkada Pekanbaru 2017 mendatang. SK dengan nomer PAN/A/Kpts/KU-SJ/83/IX/2016 tersebut langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno.

Sekretaris DPW PAN Riau, Zainal Abidin kepada wartawan, Kamis (15/9) mengatakan bahwa SK tersebut telah diterima oleh DPW PAN Riau pada Selasa (13/9) lalu. Menindaklanjuti SK tersebut, selanjutnya pihak DPW akan melakukan deklarasi dukungan dan penyerahan langsung SK kepada bakal calon kepala daerah.

"Dalam SK yang kami terima tertulis bahwa DPP merekomendasikan Dr. H.M Ramli Walid SE MSi sebagai calon Walikota dan dr Irvan Herman sebagai calon wakil walikota Pekanbaru," jelasnya.

Untuk waktu pelaksanaan deklarasi, lanjut Zainal Abidin, akan dilakukan dalam waktu dekat menunggu partai lainnya. Sedangkan tempat deklarasi menurutnya bisa dilakukan dilapangan terbuka atau gelanggang olahraga karena akan banyak dihadiri oleh pengurus partai serta simpatisan.

"Partai yang sudah final mengusung Ramli Walid-Irvan Herman yakni Golkar, Nasdem, PAN dan PKB. Untuk itu kami mengimbau kepada seluruh kader untuk dapat sama-sama mensukseskan dan memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang telah direkomendasikan DPP partai," imbaunya. (Leh)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index