Ini syarat Griezmann mau Tinggalkan Atletico Madrid

Ini syarat Griezmann mau Tinggalkan Atletico Madrid
Antoine Griezmann
RAGAM (RA) - Antoine Griezmann menjadi salah satu penyerang terbaik dunia dalam dua musim terakhir. Penyerang andalan Atletico Madrid itu bahkan juga terpilih sebagai finalis Pemain Terbaik Eropa versi UEFA.
 
Wajar jika tak sedikit klub yang menginginkan jasa mantan pemain Real Sociedad tersebut. Namun Griezmann masih tetap setia kepada Los Colchoneros dan juga barusan memperpanjang kontraknya beberapa waktu lalu.
 
Namun Griezmann mengaku masih bisa pergi dari Atleti. Griezmann akan mempertimbangkan untuk hengkang jika Diego Simeone juga pergi dari Atleti.
 
"Saya baru ragu di Atleti jika Simeone pergi ke PSG atau klub lain. Saya menghubunginya sebelum memperpanjang kontrak dan dia memastikan akan bertahan. Saya bisa belajar banyak dari dia. PSG tak masuk agenda saya saat ini karena saya bahagia di Spanyol. Saya bangga bisa populer di kalangan fans. Saya selalu berusaha tersenyum. Jika fans menyukainya, itu sangat bagus." terang Griezmann kepada Telefoot.
 
Musim lalu Griezmann mengantarkan Atleti lolos ke partai final Liga Champions. Bersama timnas Prancis, ia juga berhasil mencapai final Euro 2016.
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index