Ketua DPC PDIP Pekanbaru Bantah DPP Telah Keluarkan Dukungan Untuk Firdaus

Ketua DPC PDIP Pekanbaru Bantah DPP Telah Keluarkan Dukungan Untuk Firdaus
Robin P Hutagalung

RIAU (RA) - Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Pekanbaru Robin P Hutagalung membantah kalau DPP telah mengeluarkan rekomendasi kepada incumbent H Firdaus MT untuk Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemulikada) Kota Pekanbaru 2017.

Hal itu disampaikan Robin menyikapi adanya klaim dari pihak yang mengaku kalau perahu PDIP untuk Pemilukada Pekanbaru telah diserahkan ke Firdaus yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Pekanbaru.

"Yang ada sekarang itu, bakal calon Walikota dari PDIP ini telah mengantongi rekomendasi surat tugas yang telah dikeluarkan dari DPP. Surat tugas ini yang akan dijadikan bagi bakal calon untuk melakulan koalisi dengan partai lainnya," jelas Robin, Ahad (28/08).

Namun siapa Bakal Calon yang telah mendapat rekomendasi surat tugas tersebut, Robin enggan menyebutkan, bisa untuk Firdaus, Dwi Agus Sumarno atau lainnya. "Kalau kepada siapa diberikan, itu tidak bisa saya bilang sekarang ini," tegasnya.

Mantan anggota DPRD Riau ini menegaskan surat tugas yang diberikan kepada bakal  calon yakni bakal calon yang diusulkan ke DPP PDIP yang berkewajiban mencari calon wakilnya dari partai lain. "Kita tunggu saja mungkin dalam beberapa hari kedepan PDIP sudah berkoalisi dengan partai lain," kata Robin. (nik)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index