Dishub Inhu Terus Lakukan Peningkatan Pelayanan

Dishub Inhu Terus Lakukan Peningkatan Pelayanan
dishub

RENGAT (RA) - Kepala Dinas Perhubungan, Informatika kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Erpandi menyampaikan bahwa sejauh ini pihaknya terus melakukan peningkatan pelayanan di bidang transportasi lalu lintas.

"Upaya tersebut diantaranya peningkatan prasarana jalan seperti Alat Pemberi Isyarat Lalu Lintas (APIL) yang saat ini telah mencapai 16 unit, marka jalan sepanjang 4509,28m, zebra croos sebanyak 18 titik, rambu-rambu lalu lintas 532 unit dan pelayanan lalu lintas lain," paparnya.

Penegasan ini disampaikannya dihadapan Ketua Tim Wahana Tata Nugraha (WTN) Mulyahadi serta lima anggota tim WTN lainnya yang hadir pada pemaparan Hasil penilaian WTN di Aula Kantor Bappeda Inhu Jalan Lintas Timur Pematang Reba rabu (24/8).

Tim Penilaian WTN yang hadir di Inhu terdiri dari Mulyahadi (Ketua) dan 5 Anggota yakni Desi Waluyanti, Yuli Wulandari, Aprina Ramdhani, Herdiana Efendi dan beberapa pejabat dari Dinas Perhubungan Riau.
 
Turut hadir pada kegiatan itu, Ketua DPRD Inhu Miswanto, Kasdim 0302 Inhu Mayor Kav Sukri Hendri, perwakilan Polres Inhu, beberapa Kepala Dinas, Kepala Badan dan Kepala Kantor di lingkungan Pemkab Inhu serta para camat. (MAN)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index