Hari Ini, Jokowi Dijadwalkan Terima Kedatangan Tontowi-Liliyana

Hari Ini, Jokowi Dijadwalkan Terima Kedatangan Tontowi-Liliyana
Presiden Joko Widodo.
NASIONAL (RA) - Presiden Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan menerima kontingen Indonesia untuk Olimpiade Rio de Janeiro Tahun 2016. 
 
Agenda itu akan berlangsung di Kompleks Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu 24 Agustus 2016. Rencananya, pada pukul 08.30 WIB, pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, akan diarak dari kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menuju Pintu VII GBK Senayan menuju Jalan Sudirman, Jalan MH Thamrin, hingga diperkirakan tiba di Istana Merdeka sekira pukul 09.00 WIB.
 
“09.00 WIB menerima kontingen Indonesia untuk Olimpiade Rio de Janeiro Tahun 2016,” demikian keterangan tertulis Biro Pers Istana, Rabu (24/8/2016). 
 
Guna menyambut Tontowi dan Liliyana, sebanyak 30 ribu helai bendera merah putih akan menghiasi sepanjang arak-arakan, mulai dari Gedung Kemenpora hingga kantor Jokowi. 
 
Usai acara tersebut, Jokowi dijadwalkan menghadiri rapat terbatas terkait reforma agraria di Kantor Presiden. Rapat tersebut dijadwalkan berlangsung pada pukul 14.00 WIB. (okezone.com)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index