Tertidur Dalam Travel, Dada ABG Diraba-raba

Tertidur Dalam Travel, Dada ABG Diraba-raba
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Renata Handayana (24) seorang wiraswasta dalam perjalan pulang dari kampung halamannya, Padang Panjang, Sumatera Barat menuju Pekanbaru pada Senin (1/10) lalu menaiki travel mendapatkan perlakuan yang tak senonoh dari penumpang travel. Sehingga, Renata meminta untuk turun di tengah perjalanan.

Peristiwa itu terjadi tepatnya sebelum sampai di Bangkinang, Kampar. Renita yang kecapean duduk di dalam travel dari Sumbar hingga ketiduran, namun sampai di Bangkinang ia tiba-tiba terbangun. Entah mimpi atau nyata, Renita antara tidur dan hampir terbangun merasakan ada seseorang yang meraba-raba dadanya.

Untuk memastikan apa yang ia rasakan, korban kemudian korban kembali berpura-pura tidur, alangkah kagetnya ia ketika kembali merasakan tangan pria yang duduk di sebelahnya meraba-raba dadanya, sontak saja ia langsung menangkis dan berteriak. Atas teriakan korban, seisi travel kaget dan membuat sopir marah.

Hingga akhirnya pelaku dimarahi oleh supir. Setibanya di Bangkinang, Kampar, korban meminta turun. Korban kemudian mengganti mobilnya menaiki travel lain.

Tak menerima hal tersebut, korban melaporkan kejadian ke Mapolda Riau atas kasus pelecehan seksual.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Anggaria Lopis membenarkan kejadian tersebut. "Laporannya sudah kita terima. Kita tengah menyelidikinya," jelas Kabid. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index