Surat Usulan DPW PKS yang beredar

Surat Usulan DPW PKS di Pilkada Pekanbaru Beredar, Firdaus - Ayat Cahyadi Pecah Kongsi ?

Sabtu,30 Juli 2016 - 12:02:16 WIB | Di Baca : 16635 Kali

POLITIK (RA) - Suasana menjelang pilkada Pekanbaru 2017 tampaknya sudah mulai terasa dan banyak menimbulkan tanda tanya ditengah masyarakat. Terlebih saat ini beredar surat DPW PKS Riau kepada DPP yang mengusulkan Wakil Walikota Pekanbaru saat ini Ayat Cahyadi menjadi walikota dan berpasangan dengan Irvan, yang merupakan anak mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah.

Bahkan didalam surat yang bertanggal 18 Syawar 1437 Hijriyah atau 23 Juli 2016 mengatakan, keputusan tersebut sudah melalui rapat pleno tim pemenangan Pemilu/Pilkada (TPPWS) PKS Riau, dan ditandatangani Ketua Umum PKS Riau H.Hendry Munief, SE, Ak, MBA dan Sekretaris Umum Imam Zamroni, S.I Kom.

Namun hingga berita ini dimuat belum didapatkan konfirmasi sebenarnya terkait surat DPW PKS Riau yang beredar tersebut.

Ayat cahyadi ketika dihubungi melalui selulernya tidak kunjung mengangkat, begitu juga melalui Pesan BlackBerry Messenger (BBM) yang dikirim belum dibalas. Hal serupa juga terjadi ketika menghubungi Wakil Ketua PKS Riau Dian Sukheri, belum ada jawaban.

 

Tentunya jika benar surat yang ditulis DPW PKS Riau tersebut, DR Firdaus Mt yang saat ini merupakan Walikota Pekanbaru harus merelakan, pasangannya direbut calon lain.

Padahal sebagaimana diketahui Firdaus - Ayat di Pilkada Pekanbaru di tahun 2012 merupakan pasangan yang memiliki Slogan PAS. Dan untuk merebut posisi sebagai pemenang di Pilkada tersebut mereka harus melewati dua kali Pemilihan umum. (DWI)

 

Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com