Pemprov Riau Tidak Ragu Lagi Lanjutkan Pembangunan Jembatan Siak IV

Pemprov Riau Tidak Ragu Lagi Lanjutkan Pembangunan Jembatan Siak IV
jembatan siak IV

RIAU (RA) - Pemerintah Provinsi Riau berkomitmen melanjutkan pembangunan jembatan Siak IV. Pasalnya, tida ada lagi keraguan untuk melanjutkan pengembangan infrastruktur tersebut.      

Salah satu indikator dilanjutkannya Siak IV adalah tidak adanya permasalahan hukum untuk kasus tersebut. Diharapkan, dengan dilanjutkannya dapat memberikan kemudahan masyarakat dari akses transportasi.    

Hal itu diutarakan Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Masperi, di Pekanbaru. Menurutnya, dari aspek hukum Pemprov Riau sudah mendapat lampu hijau dari Kejati Riau.    

"Ya segera kita lanjutkan. Karena dari aspek hukum kita sudah dapat pernyataan dari ?kejaksaan. Artinya aspek hukumnya tak lagi diragukan, tinggal lagi kita menganggarkan saja lagi,'' urainya.    

Untuk mekanisme melanjutkan sarana infrastruktur tersebut, ia mengatakan hal tersebut sedang dirumuskan.   "Ya perkiraan kita, sekitar Rp60 miliar sampai Rp100 miliar untuk anggaran penataan. Tapi berapa yang kita anggarkan, dilihat dulu anggaran yang tersedia. Yang jelas Jembatan Siak IV ini akan kita multiyears?kan saja. Kita tunggu ketuk palu APBD dulu,'' imbuhnya lagi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index