Satlantas Polres Siak Suguhkan Pelayanan Prima

Satlantas Polres Siak Suguhkan Pelayanan Prima
Polwan bagikan air minum kepada masyarakat diruang tunggu

SIAK (RA) - Berbagai jurus dilakukan oleh Satlantas Polres Siak dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Salah satunya mengelar mobil Pentas (Pendukung Keselamatan Berlalu Lintas) dari sekolah ke sekolah. Tujuannya memberikan pengetahuan kepada masyarakat terutama para pelajar tentang pentingnya membaca.

"Upaya untuk menekan terjadinya kecelakan berlalu lintas serta patuh terhadap aturan terus kita lakukan. Termasuk persoalan patuh terhadap berkendaraan," kata Kapolres Siak AKBP Resika Perdamean  Senggolan melalui Kasat Lantas AKP Galih Apria, Kamis (28/7).                                           

Dikatakan Kasat, mobil Pentas ini membawa koleksi buku-buku bacaan. Seperti buku-buku dongeng dan buku buku sejarah yang dapat menambah pengetahuan pelajar. Selain itu, tujuan nya agar menumbuhkan minat baca bagi para pelajar.

"Mobil Pentas sudah menjadi agenda rutin SatLantas Polres Siak yang dilaksanakan 2 kali dalam seminggu. Kita harap para pelajar bisa memanfaatkannya," ujar Galih.

Selain itu, Satlantas Polres Siak juga melakukan pelayanan prima di lingkungan kantor Pelayanan SIM. Bagi masyarakat yang hendak membuat SIM, para Polisi Wanita (Polwan) akan memberikan air mineral dan permen, menunggu proses pembuatan SIM selesai.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengobati rasa lelah masyarakat yang menunggu proses pembuatan SIM. Sebab, masyarakat yang habis  melaksanakan ujian teori dan praktek mengendarai roda Motor atau mobil pasti lelah," tukasnya. (JAS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index