M. Noer Tepis Pelayanan Terganggu Akibat Berangkat Ke Jambi

M. Noer Tepis Pelayanan Terganggu Akibat Berangkat Ke Jambi
Sekda M Noer

PEKANBARU (RA) - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, M. Noer memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu. Meskipun puluhan pejabat dan pegawai Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru berangkat ke Jambi, untuk mengikuti kegiatan APEKSI.

"Pejabat yang pergi ke Jambi hanyalah pejabat yang berhubungan dengan kegiatan APEKSI, begitu juga dengan para pegawai. Seperti Dinas Pariwisata dan Disperindag serta BPT PM. SKPD ini memang ada kepentingan disana untuk mempromosikan Pekanbaru,” ujar M Noer, ketika ditemui, Kamis (28/7) diruang kerjanya.
 
Menurut M Noer, jika dibandingkan acara yang sama yakni APEKSI di Kota Ambon, jimlah yang pergi ke Jambi tahun ini justru lebih sedikit. Hal ini disebabkan anggaran yang terbatas.

“Karenakan anggaran yang tersedia terbatas, maka jumlah yang pergi sedikit Bila dibandingkan dengan Pemerintah Kota Bandung yang membawa hampir 300 rombongan kita Pekanbaru mungkin tidak sampai 100-an. Meski jarak tempuh Pekanbaru dan Jambi tidak jauh dan bisa melalui jalur darat," ungkapnya.

M Noer menambahkan, bahwa para pegawai yang berangkat ke Jambi tidak semua ditanggung melalui APBD. Karena ada diantaranya yang berangkat menumpang kendaraan yang masih kosong.

“Ke Jambi ini kita lewat jalur darat jadi kalau ada yang menumpang, tentu masih bisa ikut,” tutupnya. (YAN)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index