Sambil terbata-bata, Jonan pamitan ke pegawai Kemenhub

Sambil terbata-bata, Jonan pamitan ke pegawai Kemenhub
Jonan

EKONOMI (RA) -  Kementerian Perhubungan hari ini melakukan acara serah terima jabatan (Sertijab) di Ruang Mataram, Gedung Cipta, Kementerian Perhubungan, Jakarta, Kamis (28/7).

Dalam kesempatan ini, Ignasius Jonan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pegawainya. Sambil terbata-bata, dia juga mengucapkan terima kasih kepada komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan, stakeholder, operator, senior, juga khususnya mitra saya. Komisi V juga, saya sering debat tapi hatinya sama. Tanpa komitmen bersama saya kira Kemenhub tidak bisa mengikuti perubahan zaman," kata Jonan dalam sambutannya.

Jonan juga meminta kepada seluruh pihak di lingkungan Kementerian Perhubungan untuk mendukung Budi Karya sebagai penggantinya.

"Saya juga mohon dengan sangat untuk tetap mendukung pengganti saya. Saya kenal Pak Budi 2 tahun lalu, waktu itu beliau akan ditugaskan sebagai Direktur Utama Angkasa Pura II. Sekarang beliau menggantikan saya," tuturnya.

Di tempat yang sama, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi mengungkapkan, selepas Jonan tak lagi menjadi Menteri, pihaknya akan tetap berkomunikasi dan meminta saran kepada Jonan.

"Pak Jonan terima kasih atas bimbingannya, saya akan selalu minta pendapat dan masukan. Hebatnya juga beliau hafal nama kepala kepala bandara. Kita angkat topi. Jangan melihat pak Jonan, tapi mencontohnya. Ini perpisahan tapi keseharian tidak berpisah. Dia selalu di hati kita," pungkasnya. (rimanews)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index