Wajah Blackberry Neon dengan Sistem Android Muncul di Publik

Wajah Blackberry Neon dengan Sistem Android Muncul di Publik
Blackberry Neon

EKONOMI (RA) - Blackberry akhirnya memutuskan untuk berkomitmen menggunakan Android sebagai sistem operasi ponsel pintarnya. Ke depan, kemungkinan besar akan ada banyak blackberry dengan "jeroan" Android.

Setelah meluncurkan Blackberry Priv pada tahun lalu, kini perusahaan ponsel asal Kanada itu akan meluncurkan produk kedua dengan sistem Android, yakni Blackberry Neon.

Berbeda dengan Priv, Blackberry Neon dipasarkan untuk kalangan menengah. Tampilan wajah Blackberry Neon tidak seperti apa yang Anda bayangkan dan juga berbeda dibanding produk Blackberry lainnya. Demikian GSM Arena melaporkan, Selasa (26/07/2016).

Neon dibekali layar 5,2 inchi dengan processor Qualcomm Snapdragon 617 serta untuk memori dibenamkan 3 GB RAM. Penyimpanan internal handphone ini cukup luas 16 GB, dengan 13 megapiksel kamera belakang dan 8 megapiksel kamera depan.

Yang menjadi unggulan produk ini adalah kekuatan baterai yang mencapai 2610 mAh dengan penambahan fitur isi ulang baterai cepat Qualcomm Quick Charge 2.0. Disebut, handphone ini akan diluncurkan bulan depan dengan kisaran harga USD350 atau sekitar Rp5 jutaan. (rimanews)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index