Tak Kunjung Restui Septina Ketua DPRD Riau,

DPP Partai Golkar Kirimi Andi Peringatan Ketiga

DPP Partai Golkar Kirimi Andi Peringatan Ketiga
septina

RIAU (RA) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya membenarkan bahwa telah melayangkan surat peringatan ketiga terhadap Ketua DPD I Partai Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman. Hal ini terpaksa dilakukan karena Gubernur Riau tersebut tak kunjung menyetujui Septina Primawati Rusli sebagai Ketua DPRD Riau.

Kepastian ini disampaikan Sekretaris Dewan Pembina DPP Partai Golkar, Fadel Muhammad kepada riauterkinicom, Selasa (26/7/16) di Jakarta, saat ditanya kebenaran surat peringatan ketiga dari DPP Partai Golkar kepada Ketua DPD I Partai Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman.

"Benar, saya dengar memang begitu dilaporkan ke Dewan Pembina DPP Golkar," kata mantan Gubernur Provinsi Gorontalo itu.

Saat ditanya, apakah nanti akan ada sanksi yang diberikan kepada Andi Rachman karena tidak mengindahkan perintah dari DPP. Ketua Komisi XI DPR RI tersebut enggan memberikan komentar lebih jauh, ia hanya menyerahkan kepada mekanisme partai.

"Saya tidak bisa berkomentar terkait hal itu, karena ada mekanisme yang berlaku di partai," sebutnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya DPP Partai Golkar telah memutuskan Septina Primawati sebagai Ketua DPRD Riau. Namun, hingga detik ini Andi Rachman tak merestui putusan DPP tersebut dan membiarkan kursi Ketua DPRD Riau kosong.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index