Oscar: Chelsea harus lebih kuat musim ini

Oscar: Chelsea harus lebih kuat musim ini
Oscar saat lawan Sunderland.
RAGAM (RA) - Gelandang Chelsea, Oscar, mengatakan bahwa timnya harus lebih kuat dan percaya diri menjelang musim anyar.
 
The Blues mengalami musim buruk dalam usaha mereka mempertahankan trofi Premier League tahun lalu, dan akhirnya finish di peringkat 10 klasemen akhir.
 
Ditanya apakah ia berpikir para pemain berutang sesuatu pada fans, Oscar mengatakan pada The Sun: "Ya, dan para pemain serta fans harus kuat dan percaya diri untuk musim anyar."
 
"Semua orang tahu bahwa musim lalu kami tidak bermain dengan bagus. Namun dengan kaliber pemain yang ada di skuat, kami punya kesempatan untuk bermain bagus musim ini."
 
"Musim lalu, kami punya banyak masalah, kami punya banyak cedera dan tidak merebut gelar juara. Sebelumnya kami selalu bisa meramaikan bursa juara dan musim lalu kami tak melakukan apapun. Sulit dijelaskan, namun sekarang semua orang segar untuk musim berikutnya. Kami ingin coba meraih sukses."
 
"Formasi anyar Conte sedikit berbeda untuk saya, karena saya selalu bermain sebagai nomor 10, namun di sini saya sedikit diminta bertahan. Namun saya bisa bermain menyerang atau bertahan dan membantu Conte serta tim."(merdeka.com)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index