Kedapatan Bugil dengan Pasangan, Fer Tetap Berdalih Kerokan

Kedapatan Bugil dengan Pasangan, Fer Tetap Berdalih Kerokan
Ilustrasi mesum

NASIONAL (RA) - Polres Demak, Jawa Tengah, mengamankan sejumlah pasangan ilegal yang tengah asyik bercumbu di dalam kamar kos.

Keenam pasangan mesum itu terjaring razia pekat yang digelar oleh Polres Demak di tempat kos, Desa Jogoloyo, Kecamatan Wonosalam.

Ketika belasan petugas berpencar untuk menggeledah kamar kos tersebut, beberapa pasangan didapati sedang tidak berbusana. Beberapa diantaranya kedapatan sedang asyik bercinta di atas ranjang.

Fer (22) yang kedapatan sedang asyik bercinta dengan pasangannya, Ayu (20) di atas kasur merengek di hadapan petugas. Namun, pasangan itu tetap enggan dibawa petugas, karena beralasan sedang kerokan.

Walau dalam penggrebekan itu petugas memiliki bukti dan fakta bahwa kedua pasangan tersebut sedang tak menggunakan busana, Fer tetap ngotot bahwa ia sedang kerokan. Pernyataan itu sontak membuat petugas tertawa.

"Kerokan kok nggak ada bekasnya Mas? Dua-duanya telanjang lagi," ujar seorang anggota Dalmas Polres Demak.

Belasan anggota Dalmas Polres Demak itu selanjutnya membawa Fer berikut pasangan lain ke Mapolres Demak.

Kasubbag Dal Ops Polres Demak, AKP M Idzhar, yang memimpin operasi pekat menjelaskan, para wanita yang terjaring razia mayoritas bekerja sebagai pemandu karaoke di Demak.

Mereka berasal dari Kudus, Pati dan Demak. Diduga kuat, para PK ini merangkap profesi sebagai PSK.

"Hasil penyisiran di beberapa tempat kos, kami temukan enam pasangan mesum di Jogoloyo. Mereka kami data dan kami beri pembinaan. Selanjutnya mereka disuruh buat surat pernyataan," pungkas Idzhar. (rimanews)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index