Krishna Murti Jadi Wakapolda Lampung, Kombes Rudy Jabat Dirkrimum

Krishna Murti Jadi Wakapolda Lampung, Kombes Rudy Jabat Dirkrimum
Kombes Pol Krishna Murti

NASIONAL (RA) - Mabes Polri kembali melakukan mutasi jabatan perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen), Jumat (22/7/2016). Salah satu yang mencolok adalah nama Kombes Krishna Murti yang dipromosikan sebagai Wakapolda Lampung.

Dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1738/VII/2016, Krishna akan menggantikan Kombes Bonifasius Tampoi yang diangkat sebagai Seslem Sespim Lemdikpol Polri. Posisi Krishna sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya diisi oleh Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang sebelumnya menjabat Kapolres Metro Jakarta Barat.

Sementara Kapolres Jakbar akan dijabat oleh Kombes Roycke Harry Langie yang sebelumnya Kapolres Bandara Soekarno-Hatta. Posisi Roycke akan diisi oleh Kapolresta Bekasi, Kombes Heri Sumarji. Sementara posisinya akan ditempati Kombes Umar Surya Fana. Umar merupakan Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

Kembali pada Krishna Murti, pria kelahiran 15 Januari 1970 ini berlakangan menjadi idola baru kepolisian dan masyarakat seiring pretasi yang ditorehnya dalam menangangi kasus-kasu besar yang menyita perhatian publik, termasuk aksi heroiknya saat memimpin penyergapan teroris bom Sarinah, hingga sepakterjangnya dalam mengani kasus "kopi maut" perenggut nyawa Wayan Mirna Salihin yang terus mendapat dukungan, pujian, doa untuk terus menuntaskan kasus tersebut. (rimanews)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index