Hari Bhakti Adhiyaksa ke 56

Meriah Bertabur Hadiah, Kejaksaan Bengkalis Adakan POR

Meriah Bertabur Hadiah, Kejaksaan Bengkalis Adakan POR
Pekan Olahraga (POR) dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa ke 56

BENGKALIS (RA) - Kejaksaan Negeri Bengkalis menggelar Pekan Olahraga (POR) dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa ke 56 Tahun 2016. Kegaiatan diselenggarakan dihalaman kantor Kejaksaan jalan Ahmad Yani Bengkalis, Kamis (21/7).

Berbagai kegiatan diperlombangan untuk memeriahkan kegiatan POR. Hadiah pun bertaburan. Dari pantauan hadiah utama pada perlombangan jalan santai yaitu sepeda motor, kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda dan hadiah doorprize lainnya.

Wartawan yang meliput jalannya kegiatan POR juga tidak ketinggalan mendapatkan hadiah sempena Hari Bhakti Adhiyaksa ke 56 tahun tersebut.

"Berbagai kegiatan yang kita gelar seperti jalan santai, turnamen tenis meja, volly, domino, dan jalan santai merupakan serangkaian kegiatan menyambut Hari Bhakti Adhiyaksa yang jatuh Jum'at 22 Juli besok," kata Kajari Rahman Dwi Saputra melalui Kasi Intel Rully Afandi.

Rully berharap, diusia ke 56 solidaritas dan kebersamaan Korps Adhiyaksa di Kejari Bengkalis semakin kokoh baik sesama pegawai maupun mitra dan masyarakat.

"Dan besok, InsyaAllah Kejaksaan Negeri Bengkalis akan menggelar upacara yang dipimpin Kajari," pungkasnya. (FER)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index