Maju Pada Pilgubri Riau 2013, Bendum PAN Rangkul Buruh

Maju Pada Pilgubri Riau 2013, Bendum PAN Rangkul Buruh
Jon Erizal

JAKARTA (RA) - Bendahara Umum (Bendum) Partai Amanat Nasional (PAN), Jon Erizal secara terang-terangan akan maju dalam bursa calon gunernur Riau di 2013. Untuk memuluskan jalannya, Jon merangkul kalangan buruh. Buruh menurut Jon adalah penggerak ekonomi bangsa, khususnya Riau yang kini menjadi etalase ekonomi negara.

"Buruh adalah garis pertama dalam berinteraksi dengan dunia internasional. Oleh karena itu, buruh harus senantiasa berwajah menarik," kata Jon melalui rilisnya yang diterima RiauAktual.com, Senin (01/10/2012).

Menurut calon usungan PKS, PAN dan PBR ini, buruh yang pintar akan berdampak pada kemajuan ekonomi negara. "Kalau buruhnya baik, sehat dan pintar maka baik pula ekonomi bangsa. Di negara manapun di dunia ini buruh selalu punya peran penting, peran buruh itu sangat strategis dalam memajukan bangsa," katanya.

Jon berpesan agar setiap pimpinan perusahaan memperhatikan kesejahteraan buruh, "Kesehatan dan pendidikannya juga harus diperhatikan,"sambungnya.

Jon berjanji jika terpilih menjadi orang nomor satu di Riau akan membuat regulasi yang benar–benar menguntungkan pihak perusahaan dan pihak buruh. "jika sudah demikian Insya Allah Dumai dan Pekanbaru akan segera menjadi pusat perekonomian RI dimasa mendatang, bisa jadi menyalip Jakarta dan Surabaya," imbuhnya. (rls/RA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index