Pria Tajir Ditodong Geng Motor di Jembatan Siak III

Pria Tajir Ditodong Geng Motor di Jembatan Siak III
illustrasi (int)

PEKANBARU (RA) - Aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) kembali terjadi. Kali ini, pelaku adalah segerombolan anak remaja atau diduga geng motor yang berhasil menggertak korban di Jembatan Siak III, Senapelan, Pekanbaru.

Dari informasi yang berhasil dirangkum RiauAKtual.com pada Minggu (30/9), kejadian tersebut berawal ketika Yogi Oktoberi (17) warga Jalan Yos Sudarso, Pekanbaru tengah bersantai di Jembatan tersebut, Sabtu (29/9) dini hari.

Namun, korban yang ketika itu seorang diri didatangi sepuluh orang gerombolan yang mengendarai enam sepeda motor. Seseorang dari gerombolan tersebut meminjam korek kepada korban.

Korban kemudian diajak bercerita. Namun, setelah sekitar sepuluh menit berbincang, para pelaku meminta korban agar menyerahkan handphone yang dimilikinya. Hingga akhirnya korban dipaksa.

Pelaku berhasil merampas tiga unit Handphone milik korban, jenis Balckberry, Nokia dan LG. Tidak hanya itu, dompet korban juga diambil. Korban juga mengakui bahwa dompet tersebut berisikan uang sekitar Rp650 ribu rupiah.

Sempat ingin melawan, namun korban dianiaya oleh pelaku tersebut. Hingga membuat wajah korban memar. Tak terima diperlakukan demikian, korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Maporlesta Pekanbaru, hingga laporan diteruskan ke Mapolda Riau.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Anggaria Lopis membenarkan kejadian tersebut. "Laporannya sudah kita terima. Kita masih melakukan penyelidikan," jelas Kabid Humas. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index