Tabrakan Maut, Ayah dan Anak Tewas Ditempat

Tabrakan Maut, Ayah dan Anak Tewas Ditempat
illustrasi (int)

TANDUN (RA) - Dua korban kecelakaan lalu lintas yang merupakan Ayah anak, Indra Noviardi Sinaga (15) dan Hamdan Sinaga (51) warga Desa Dayo, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu tewas di tempat.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, kejadian na'as tersebut terjadi di Jalan Umum KM 119/120 Desa Puo Raya, Kecamatan Tandun, Sabtu (29/9) siang.

Ketika itu, dua korban tersebut menggunakan mobil Nissan Terano dengan kecepatan tinggi. Menurut beberapa saksi mata, mobil tersebut datang dari arah Ujung Batu menuju Kabun.

Seakan hilang kendali, mobil tersebut menabrak buntut mobil Colt Diesel yang dikemudikan oleh Sunardi (33) warga Desa Puo Raya, Kecamatan Tandun yang satu arah.

Dua korban, ayah-anak itu seketika tewas di tempat. Tak lama setelah kejadian, polisi datang untuk mengolah TKP. Sopir Colt Diesel tersebut harus menjalani pemeriksaan di Mapolsek Tandun. Kejadian tersebut masuk ke Mapolda Riau.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Anggaria Lopis membenarkan kejadian tersebut. Kabid juga menghimbau kepada pengemudi agar selalu berhati-hati. "Selalulah mengutamakan keselamatan dalam berkendara," imbaunya. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index