BAZNas Siak Yakin Capai Target 11,5 M

BAZNas Siak Yakin Capai Target 11,5 M
baznas

SIAK (RA) - Tampaknya untuk mencapai target yang dipatok oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kabupaten Siak terhadap pengumpulan zakat di Tahun 2016 ini bakal tercapai. Pasalnya, hingga bulan ini saja, BAZNas Siak sudah berhasil mengumpulkan zakat tersebut diatas angka 7 Milyar.

"Dari hasil pengumpulan zakat yang telah kita lakukan di masing-masing kecamatan, sampai saat ini sudah mencapai angka diatas Rp7 M," terang Ketua BAZNas Kabupaten Siak, Drs H Alfedri MSi melalui Sekretaris BAZNas, Risman Junaidi SHI kepada RiauAKtual.com, Minggu (17/7).

Dia mengatakan, pemasangan target yang tinggi sah-sah saja, lagi pula dalam mematok besarnya anggaran zakat yang akan dicapai untuk tahun 2016 juga sangat beralasan.             

"Jika dibandingkan dengan hasil yang sudah diperoleh oleh Baznas terhadap pengumpulan zakat ini, sangat wajar angka Rp11,5 M yang dipatok terwujud. Bukanya muluk-muluk, tapi kita optimis target itu akan tercapai," tukasnya.

Perlu diketahui, meningkat tajamnya terhadap pengumpulan zakat ini terjadi pada saat program Gemar Berbakat yang telah dilaksanakan oleh BAZNas Siak pada Bulan suci Ramadhan kemarin, Di beberapa kecamatan cukup mendapat respon yang positif dari masyarakat. (JAS)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index