Anggota DPRD Pekanbaru ini Minta Semua Mobil Dinas Anggota Dewan Ditarik

Anggota DPRD Pekanbaru ini Minta Semua Mobil Dinas Anggota Dewan Ditarik
ruslan tarigan

PEKANBARU (RA)  - Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Pekanbaru , Ruslan Tarigan SPd, meminta, agar semua mobil dinas yang telah didapatkan oleh Anggota Dewan Pekanbaru dapat ditarik kembali.

Perihal ini dikatakan Ruslan terkait pembagian mobil dinas yang tidak merata didapatkan oleh setiap anggota Dewan saat ini. Bahkan kata Ruslan, Ada 17 anggota dewan yang belum mendapatkan mobil dinas tesebut.

"Tentunya bagus jika mobil dinas dimiliki oleh setiap anggota dewan sebagai penunjang kinerja dalam melayani masyarakat. Tetapi tidak semua mendapatkan fasilitas mobil dinas tersebut tentunya ini bisa menimbulkan kesenjangan diantara kalangan dewan," ucap Ruslan Tarigan, Kamis (14/7).

Dikatakan Anggota Komisi IV DPRD ini, secara pribadi dirinya tidak memikirkan akan mobil dinas tersebut. Jika melihat dari situsi dan kondisi anggaran yang dimiliki pemerintah Kota Pekanbaru saat ini. Namun, dengan harapan anggaran mobil dinas tersebut dapat digunakan untuk menjalankan program-program pemerintahan yang lebih prioritas bagi masyarakat banyak di Kota Pekanbaru.

Lebih lanjut Dikatakan Politisi PDIP tersebut, hendaknya pemerintah kota harus bersinergi dalam memanfaatkan anggaran yang ada. Setiap mobil dinas anggota dewan yang tidak lagi menjabat agar segera ditarik termasuk juga mobil dinas anggota dewan yang ada saat ini juga ditarik.

"Jika semua mobil dinas tersebut ditarik dan dilelang, nanti uangnya dapat digunakan oleh pemerintah untuk hal yang lebih bermanfaat bagi masyarakat. Sebenarnya ada tidaknya mobil dinas tentunya kita sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Pekanbaru, tetap dapat membela dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," tandasnya. (DWI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index