Pjanic: Akhirnya saya tahu mengapa Juventus selalu di depan

Pjanic: Akhirnya saya tahu mengapa Juventus selalu di depan
Miralem Pjanic.
RAGAM (RA) - Gelandang baru Juventus, Miralem Pjanic mengungkapkan bahwa dirinya begitu terkesan dengan pekerjaan yang dilakukan di Bianconeri. Karena itu, ia mengaku akhirnya tahu mengapa Juventus bisa mendominasi Italia selama beberapa tahun terakhir.
 
Pjanic didatangkan Juventus dari rival mereka selama ini, AS Roma dengan biaya yang disebut-sebut mencapai 32 juta poundsterling. Pjanic diharapkan bisa menjaga dominasi di Italia dan juga melangkah jauh di Eropa.
 
Dalam konferensi pers baru-baru ini, Pjanic mengaku begitu terkesan dengan etos kerja di skuat arahan Massimiliano Allegri. Dan menurutnya, itu yang membuatnya paham mengapa sulit untuk mengalahkan Bianconeri.
 
"Saya tahu apa yang tampak dari lawan, tim seperti apa dan klub seperti apa hanya dari luar. Sekarang saya ada di dalam, saya telah banyak melihat hal berbeda dan saya mengerti mengapa selalu sulit untuk finish di depan Juventus saat bersama Roma," ujarnya.
 
"Saya di sini, saya sangat senang dan kami sedang melakukan banyak pekerjaan, saya mengerti itu segera. Saya siap untuk tim demi melakukan hal-hal besar, untuk terus memenangkan trofi yang sudah kami menangkan tahun lalu dan melakukan lebih banyak lagi," sambungnya.
 
"Tapi jelas ada perbedaan antara di mana saya berada di masa lalu dan di mana saya berada hari ini," tandasnya.(merdeka.com)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index