DPPKAD Optimis Pencairan ADD Tuntas

DPPKAD Optimis Pencairan ADD Tuntas
ilustrasi

SIAK (RA) - Terkait pencairan dana ADD, dari proses administrasi yang sudah berjalan sejak senin kemarin, sebanyak 25 Kampung sudah melakukan pencairan. Sementara 75 Kampung lagi SPD nya sudah siap, tinggal menunggu waktu pencairan.

"Memang pencairan dana ADD ini sedikit molor dari jadwal yang telah direncanakan. Ini disebabkan aturannya selalu berubah, sehingga berkas pengajuan pencairan yang telah diajukan oleh Pemerintah Kampung terpaksa dikembalikan," ujar Kepala DPP-KAD H Arifadillah SSos MSi melalui Sekretaris Dinas Drs H Rozali Jaya MSi kepada RiauAktual.com, Rabu (29/6)

Saat ini, kata Rozali, semuanyanya sudah berjalan dengan baik. Dari data yang didapat di lapangan, sebanyak 75 Kampung sudah di buatkan SPD nya. Tinggal lagi 22 Kampung yang diperkirakan administrasi tuntas sebelum Jumat ini.

"Diperkirakan sampai jumat besok seluruh pencairan dana ADD ini selesai. Kita optimis karena hanya tinggal 22 kampung saja yang belum dibuatkan SPD nya," tukasnya.

Dia juga menyebutkan, untuk menyelesaikan pembayaran dana ADD untuk Pemerintah kampung ini tidak ada persoalan lagi, sebab kas daerah sudah diisi oleh Pusat. Selangkah lagi tuntaslah pencairan dana ADD.(JAS)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index