Tunjangan Sertifikasi Guru Bakal Dicairkan Sebelum Lebaran

Tunjangan Sertifikasi Guru Bakal Dicairkan Sebelum Lebaran
ilustrasi

BAGANSIAPIAPI (RA) - Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memastikan tunjangan sertifikasi guru akan dicairkan sebelum lebaran Idul Fitri.Segala persyaratan administrasi untuk pencairannya sudah diajukan.

Diakui Kadisdik H Amiruddin bahwa keterlambatan pembayaran disebabkan kesalahan pembayaran kepada guru-guru yang sudah pensiun masih dibayarkan.Menurut H Amirudin kesalahan itu sudah diperbaiki dan guru-guru yang telah pensiun itu diharuskan untuk mengembalikan dan menurut H Amirudin sudah dikembalikan.

"Itulah yang membuat lambat,namun semua persyaratan administrasi para guru sertifikasi ini kita sudah penuhi dan tak lama lagi dicairkan atau sebelum lebaran,"katanya tanpa merinci berapa bulan yang akan dibayarkan.

Ditanya kenapa pembayarannya mengalami keterlambatan,karena banyaknya administrasi yang harus disiapkan agar tidak terjadi kesalahan,karena takut salah dalam penyaluran pembayaran seperti yang terjadi kepada guru yang telah pensiun masih menerima tunjangan sertifikasi.

"tapi bagi guru kita bersabarlah,sebab kita sudah menyusun adm yang diperlukan," ucapnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index