Pemkab Bengkalis Cairkan DD 79 Desa

Pemkab Bengkalis Cairkan DD 79 Desa
ilustrasi

BENGKALIS (RA) - Pemerintah kabupaten bengkalis melalui Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Bengkalis, Ismail mengatakan PPKD resmi menyampaikan dokumen untuk penyaluran ADD ke 79 Desa dan ADD dari APBD 73 Desa ke Bank Riau Kepri di Bengkalis.

Penyerahan dokumen penyaluran dilakukan, Selasa (28/6) pagi tadi. Selanjutnya, pihak Bank akan melakukan posting dan mentranfer dana ke rekening desa yang mendapatkan pencairan ADD dan DD tersebut.

"Diperkirakan Total jumlah desa 136, masih terdapat dokumen beberapa desa dalam proses di PPKD yang juga segera diselesaikan, sedangkan desa yang belum melengkapi dokumen sebanyak 20 desa se- Kabupaten Bengkalis yang terus diupayakan untuk segera melengkapinya," ucapnya.

Ditargetkan, kata Kepala BPMPD Kabupaten Bengkalis, hari Rabu mendatang akan ADD dan DD se Kabupaten Bengkalis tuntas 100 persen.

"InsyaAllah, 29 Juni 2016 tuntas 100 persen. Bagi desa yang telah menerima dana tersebut untuk dapat menggunakannya secara baik sesuai perencanaan yang telah dibuat dan ketentuan peraturan perundang- undangan yang berlaku," pungkas Ismail. (FER)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index