Harumnya aroma kayu manis sanggup lancarkan ASI para ibu muda

Harumnya aroma kayu manis sanggup lancarkan ASI para ibu muda
ilustrasi kayu manis
RAGAM (RA) - Ketika baru saja melahirkan, tentu saja para wanita selalu ingin memberikan yang terbaik untuk buah hati mereka. Termasuk pula dengan asupan nutrisi. Sebab nutrisi sangat penting untuk mendukung tumbuh kembang bayi sedari kecil.
 
ASI atau Air Susu Ibu tentunya menjadi makanan wajib bagi para bayi yang baru lahir. Namun terkadang ada beberapa faktor yang membuat ASI menjadi tidak lancar. Faktor tersebut bisa berbentuk gangguan fisik maupun psikologis.
 
Kamu sendiri mengalami produksi ASI yang tidak lancar? Well, sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com mengungkapkan bahwa kayu manis ternyata bisa membantu dalam memperlancar ASI lho.
 
"Kayu manis telah lama dikenal sejak jaman dahulu sanggup meningkatkan produksi ASI. Sebabnya kayu manis mengandung senyawa alami yang merangsang produksi kelenjar susu. Selain itu kayu manis juga mampu menambah rasa dari ASI yang akan dikonsumsi oleh bayi," tulis penelitian ini.
 
"Untuk mendapatkan manfaat ajaib dari kayu manis untuk produksi ASI, para ibu cukup hanya dengan menambahkan sejumput kayu manis ke dalam minuman yang akan mereka konsumsi. Minumlah minuman yang mengandung kayu manis selama satu bulan dan dapatkan manfaat hebatnya."(merdeka.com)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index