Siang Bolong, Satpol PP Amankan 3 Pasangan Mesum

Siang Bolong, Satpol PP Amankan 3 Pasangan Mesum
satpol pp inhil menggiring satu wanita

TEMBILAHAN (RA) - Siang bolong di bulan Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Inhil berhasil mengamankan tiga pasangan yang bukan muhrim kedapatan dalam satu kamar di penginapan di Tembilahan, Rabu (22/6).

Ketiganya pelaku yang diduga berbuat mesum langsung digiring ke Kantor Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir Jalan Pendidikan guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita mengamankan 3 pasangan diduga mesum dan tanpa ikatan," sebut Kasatpol PP Kabupaten Indragiri Hilir, TM Syaifullah.

Dijelaskannya bahwa 3 pasangan mesum tersebut terjaring dari 3 penginapan yang ada di Tembilahan. Langkah yang diambil pihaknya untuk 3 pasangan mesum tersebut hanya sebatas peringatan dan pemanggilan orang tua.

"Mau kita sel, kita tidak punya sel. Jadi kita hanya melakukan panggilan orang tua saja bagi mereka yang belum bekeluarga. Jika mereka bekeluarga, maka kita akan panggil suami atau istrinya untuk datang," tuturnya.

Selain itu, TM menuturkan razia ini dilakukan dalam rangka menghormati bulan suci Ramadan. "Razia menghormati bulan Ramadan, tidak mungkin diisi dengan hal negatif." Tukasnya. (SUF)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index