Warga Sungai Baung

Ditemukan Terkapar Dijalan Lintas Timur

Ditemukan Terkapar Dijalan Lintas Timur
ilustrasi

RENGAT (RA) - Warga dusun Titian Tinggi Desa Sungai Baung Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di alan Lintas Timur kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIk melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Selasa (21/6) membenarkan adanya lakalantas yang terjadi di Jalan Lintas Timur Km 195 Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Inhu.

"Kejadiannya pada senin (20/6) dan Korbannya adalah Usman Apriyadi (26) pengendara sepeda motor Suzuki Satria Fu BM 2036 VB," terangnya.

Korban diduga menjadi korban tabrak lari, sejauh ini masih dalam penyelidikan dan tidak diketahui identitasnya.

"Akibat lakalantas tersebut pengendara sepeda motor Meninggal Dunia (MD) di TKP, sepeda motor mengalami kerusakan sedang. Kerugian materi diperkirakan sekitar Rp 1juta," jelasnya lagi.

Kejadian berawal saat sepeda motor Suzuki Satria Fu datang dari arah Jambi menuju arah Pekanbaru sewaktu memasuki TKP jalan bertikungan bertabrakan dengan kendaraan yang tidak diketahui jenis dan identitasnya yang datang dari arah berlawanan.

"Faktor penyebab lakalantas diduga kurang hati- hati dan kelalaian sang pengendara sepeda motor," ujarnya.

Saat ini kasus ini dalam penyelidikan polsek rengat barat, sedangkan korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga di desa setempat, tutupnya. (ALI)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index