Jadwal Lengkap Semifinal Copa America Centenario

Jadwal Lengkap Semifinal Copa America Centenario
Semifinal-Copa-America-Centenario

RAGAM (RA) - Turnamen Copa America Centenario sudah memasuki babak semifinal. Empat tim terbaik bakal saling bunuh di fase empat besar yang akan dimulai pada 21 Juni waktu setempat.

Pada partai pertama, Amerika Serikat akan menantang Argentina di NRG Stadium, Houston. Pertandingan ini akan berlangsung Rabu (22/6/2016) pagi, mulai pukul 08.00 WIB.

Argentina berambisi untuk mengangkat trofi Copa America Centenario setelah tahun lalu digagalkan Chile. Lionel Messi dan kawan-kawan sudah lama tidak merasakan gelar juara. Namun, tuan rumah tidak bisa dianggap enteng.

Pertandingan yang tak kala seru akan berlangsung Kamis (22/6/2016) pagi WIB. Kolombia akan bersua juara bertahan Chile di Soldier Field, Chicago.

Chile bertekad mempertahankan gelar juara tahun lalu. La Roja tampil beringgas saat menggasak Meksiko dengan skor telak 7-0, di mana striker Eduardo Vargas mencetak empat gol dalam pertandingan tersebut. Sedangkan, Kolombia yang diperkuat sejumlah pemain top, akan memberikan perlawanan demi melaju ke final.

Partai final akan berlangsung pada Rabu (27/6/2016) pukul 07.00 WIB.

Berikut jadwal lengkap semifinal Copa America Centenario

Rabu, 22 Juni 2016
08.00 WIB - Amerika Serikat vs Argentina - NRG Stadium, Houston

Kamis, 23 Juni 2016
07.00 WIB - Kolombia vs Chile - Soldier Field, Chicago

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index