Jelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H

Konsumen Mulai Borong Tiket Pesawat

Konsumen Mulai Borong Tiket Pesawat
ilustrasi

DUMAI - Jelang hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah, tiket pesawat yang melakukan penerbangan di Bandar Udara (Bandara) Pinang Kampai Kota Dumai, Riau, hampir habis diborong oleh konsumen.

Dilansir dari goriaucom, kemarin, di Bandara Pinang Kampai, tiket maskapai penerbangan Transnusa sudah hampir habis jelang lebaran nanti, dari Dumai-Halim Perdana Kusuma (Jakarta). Sementara untuk tiket pada tanggal 10 Juli 2016 mendatang, dari Dumai-Jakarta sudah penuh semua.

Sementara penjualan tiket Transnusa pada arus mudik pada H-1 (5/7) sampai tanggal 3 Juli dari Halim Perdana Kusuma-Dumai, sudah habis terjual. Data tersebut dari pihak manajemen Transnusa per tanggal 14 Juni 2016.

Kepala UPT Bandar Udara Pinang Kampai Kota Dumai, Catur Hargowo, Selasa (14/6/2016) mengatakan, bahwa lonjakan tidak terlalu dirasakan dari jalur udara di Dumai. Pasalnya hanya ada 1 kali penerbangan Halim Perdana Kusuma-Dumai-Halim Perdana Kusuma.

"Jumlah kursinya saja maksimal 70 kursi. Dengan tipe pesawat Fokker 70. Dari sini bisanya terbang pukul 11.15. Kita tetap ingatkan, kepada penumpang untuk menjaga barang bawaannya dan memberikan kunci pengaman pada koper," tutup Catur.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index