Siap-Siap!!! HOBIKU Kembali Gelar Safari Ramadhan di Duri dan Perawang

Siap-Siap!!! HOBIKU Kembali Gelar Safari Ramadhan di Duri dan Perawang
HOBIKU foto bersama seusai acara Honda Bikers Soleh

PEKANBARU  (RA) - Pengurus Besar Honda Bikers Pekanbaru Riau atau yang lebih dikenal dengan sebutan HOBIKU kembali akan menggelar buka bersama antar Club Motor Honda yang ada di Riau. Yang mana untuk Minggu (19/6) Duri dan Perawang menjadi tujuan berikutnya.

Kepada wartawan Ketua Umum Hobiku Muhammad Taufiqurrahman menjelaskan, acara buka bersama sekaligus silaturahmi, acara seperti ini merupakan kegiatan Hobiku yang selalu rutin digelar setiap Bulan Ramadhan. Bahkan kata Taufiq acara ini juga turut mengundang beberapa anak yatim dan Kegiatan Bakti Sosial lainnya.

"Sebenarnya minggu (12/6) kemarin kita sudah adakan di Pekanbaru dengan jumlah peserta 160 orang dan dihadiri juga dari Pengurus Area Bangkinang Yeni Putri Anggraini serta Pengurus Area Taluk Kuantan Munir Khan, nah untuk minggu depan Duri dan Perawang akan menjadi tujuan," ujarnya kepada wartawan, Selasa (14/6).

Taufiq juga menyebut Hobiku sengaja menggelar acara buka bersama untuk beberapa kawasan yang ada di Provinsi Riau, mengingat Hobiku saat ini sudah memiliki beberapa kepengurusan Area Kabupaten/Kota.

"Kalau tahun-tahun sebelumnya kita hanya fokus di Kota Pekanbaru, namun untuk tahun ini kita akan menjaja dimana wilayah yang areanya sudah tergabung bersama Hobiku," jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, kata Taufiq lagi, tidak terlepas peran dari Main Dealer Capella Honda Riau yang menjadi sponsor dalam suksesnya kegiatan "Honda Bikers Soleh" yang menjadi tema utama dalam kegiatan menjalin silaturahmi kali ini.

Sementara Sekretaris Jendral Hobiku Dito Tri Purwanto menyebut jumlah club di Hobiku saat ini telah bertambah menjadi 17, yang mana sebelumnya pada pelantikan kepengurusan baru terdaftar 15 club.

"Saat ini jumlah Club sudah 17, yang terakhir bergabung Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) dan Honda Community Pekanbaru (HC PKU). Kita harapkan tidak hanya terhenti disini, semoga kedepan para penggemar atau pecinta motor Honda bisa bersama-sama bergabung didalam Hobiku," pungkasnya.

Ketua Bidang Humas Doni Dwi Putra menjelaskan, Honda Community (HC) merupakan club motor Honda produk terbaru yang dibentuk oleh Pengurus Besar Hobiku yang saat ini sudah ada disetiap Pengurus Area, Honda Community yang sudah terbentuk HC PKU Pekanbaru, HC DMI Dumai, HC BKN Bangkinang, HC UJB Ujung Batu, HC PRW Perawang dan HC DRI Duri.

Berikut Club yang bernaung bersama HOBIKU :

1.   Riau CBR Club (RCC)
2.   Pekanbaru Tiger Club (PETIC)
3.   Tiger Owner Club Pekanbaru (TOCP)
4.   Honda Tiger Mailing list (HTML)
5.   Pekanbaru Riders Streetfire (PERISAI)
6.   Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI)
7.   Verza Riders Community Indonesia (VRCI)
8.   Honda Mega Pro Club (HMPC)
9.   Honda Vario Club (HVC)
10. Honda Beat Riders Club (HBRC)
11. Clasic Club C-70 (CCC)
12. Honda CB (HCB)
13. Honda City Sport Team (HCST)
14. Riau Scoopy Club (RISCOC)
15. Honda Beat Club Pekanbaru (HBCP)
16. Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI)
17. Honda Community Pekanbaru (HC- PKU).

 

Laporan : DWI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index