Polisi Gelandang Enam Cabe-Cabean Seksi Nongkrong di Warung Kopi

Polisi Gelandang Enam Cabe-Cabean Seksi Nongkrong di Warung Kopi
ilustrasi

NASIONAL (RA) - Kepergok berkeliaran hingga larut malam, enam cabe-cabean digelandang polisi. Mereka diamankan saat tengah asyik mejeng sambil merokok dengan dandanan seksi di sebuah warung kopi di kawasan Rawamaya, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Enam gadis ABG itu masing-masing berinisial SK (15 tahun), SI (15 tahun), ENS (17 tahun), S (15 tahun), CA (17 tahun ), dan SN (18 tahun). Mereka panik ketika sejumlah petugas kepolisian mendatangi warung kopi tempat mereka nongkrong.

Tak berapa lama, mereka pun terpaksa diamankan petugas lantaran khawatir menjadi korban kejahatan seksual.

"Mereka kami temukan masih nongkrong hingga larut malam. Bahkan sambil merokok dengan tampilan yang cukup seksi. Ini sangat berbahaya bagi mereka. Khawatir terjadi hal yang tak diinginkan," kata Kapolsek Beji, Kompol Ni Gusti Ayu seperti dilansir laman Humas Polda Metro Jaya, Selasa (14/06/2016).

Kompol Ayu mengaku, petugas terpaksa bertindak tegas dengan membawa mereka ke kantor Polsek Beji lantaran diketahui masih di bawah umur.

"Ini merupakan bagian dari upaya kita untuk menjaga ketertiban umum. Mereka kami amankan dalam Operasi Cipta Kondisi. Apakah ini ada kaitannya dengan prostitusi? Ini masih kami selidiki," kata Kompol Ayu.

Sementara itu, enam ABG ini mengaku, hanya kebetulan main di warung kopi yang buka selama 24 jam itu. “Kita cuma lagi main doang kok. Enggak ngapa-ngapain," kata salah satu ABG itu.

Meski beralasan cuma main, guna penyelidikan lebih lanjut, polisi pun kini terus mendalami hasil pemeriksaan. Polisi juga akan memanggil orangtua mereka sebelum dipulangkan ke rumah masing-masing. (rimanews)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index