Bupati Bengkalis Beserta Istri Hadiri Pelantikan Bupati Rohil

Bupati Bengkalis Beserta Istri Hadiri Pelantikan Bupati Rohil
Bupati Bengkalis Amril Mukminin (berbaju Hitam) Menyalami Bupati Rohil Suyatno yang Baru Saja Dilantik

RIAU  (RA) -  Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni Amril, Rabu (8/6/2016) ikut menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) periode 2016-2021, H Suyatno-Jamiludin.

Sama seperti pelantikan  pasangan kepala daerah sebelumnya, pelantikan H Suyatno-Jamiludin juga dilaksanakan di Gedung Provinsi Riau, jalan Diponegoro Pekanbaru dan dilakukan Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman.

"Baik atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan tahniah dan sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohil 2016-2021," ujar Amril.

Amril berharap pelantikan tersebut bukan saja menjadi momentum untuk meningkatkan keberhasilan dan percepatan pembangunan di kabupaten dengan ibukota Bagan Siapi-Api itu.

"Tetapi juga untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama tata kelola pemerintahan, khsusunya dengan Kabupaten Bengkalis," harap Amril.

Amril optimis di bawah kepemimpinan Suyatno-Jamiludin Rohil akan lebih maju. Keduanya mampu memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat Rohil. (FER)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index