Bocah 15 tahun asal Sulawesi merapat ke Manchester United

Bocah 15 tahun asal Sulawesi merapat ke Manchester United
Viddy Adam bersama istri walikota Bitung.
RAGAM (RA) - Tanpa ada banyak kabar yang beredar, salah seorang putra Indonesia, tepatnya dari Kota Bitung, Sulawesi Utara, akan mencoba peruntungan di salah satu klub terbesar di dunia, Manchester United.
 
Adalah Viddy Adam yang namanya akhir-akhir ini menjadi pembicaraan hangat di sepakbola Tanah Air. Pemain yang berposisi sebagai kiper tersebut akan terbang ke Kota Manchester untuk berlatih bersama tim yang baru menunjuk nama Jose Mourinho sebagai pelatih itu.
 
Pemuda 15 tahun tersebut memang disebut-sebut mampu menyita perhatian dari pemandu bakat Manchester United. Penampilan gemilangnya bersama Sekolah Sepakbola Saswco Bandung membuatnya ditawari untuk berlatih bersama tim Manchester United U-15 di Old Trafford.
 
"Saya akan berangkat ke Bandung untuk persiapan tanggal 12 Juni 2016. Kemudian tanggal 29 Juni bertolak ke Thailand kemudian melanjutkan perjalanan ke Inggris," terang Viddy seperti dilansir Tribun Manado.
 
Dilanjutkan oleh kiper yang mengidolakan kiper Juventus, Gianluigi Buffon itu bahwa keputusannya untuk menerima ajakan ke Inggris itu sudah dibicarakan dengan keluarga dan juga pelatih.
 
"Jadi sebelum ke MU, ada pembicaraan antara pelatih dan semua keluarga. Begitu semuanya setuju, lalu dikembalikan lagi kepada saya dan memilih untuk pergi berlatih di sana," tandasnya.(merdeka.com)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index