Akibat Ugal-ugalan Warga Penebal Tewas ditempat

Akibat Ugal-ugalan Warga Penebal Tewas ditempat
Muhammad Sodri (17) ketika di masih berada di rs

BENGKALIS (RA) - Muhammad Sodri (17) warga Desa Penebal Kecamatan Bengkalis meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal bersama rekannya di Jalan Panglima Minal Desa Senggoro tepatnya ditikungan Masjid Kuning, Rabu (1/6) petang sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat itu, Muhammad Sodri memboncengi rekannya Muhammad Suroto (15) yang kini masih mendapat penangan medis. Diduga kendaraan sepeda motor beat BM 3747 EK yang dikendarai Muhammad Sodri kehilangan kendali pada tikungan Jalan Masjid Kuning sehingga menabrak papan nama makam Panglima Minal.

"Pengendaraan diduga kehilangan kendali. sehingga keluar dari jalur dan menabrak gapura makam Panglima Minal," kata Kasatlantas AKP Alex Siregar, Kamis (2/6).

Muhammad Sodri dan rekannya kala itu dari arah Penebal Menuju Kota Bengkalis. Korban meninggal Dunia, menurut Kasat, sudah diserahkan kepihak keluarga.

"Sementara, rekannya Muhammad Suroto sempat dirawat di RSUD Bengkalis, karena luka berat yang dialami korban dirujuk ke Pekanbaru," pungkasnya. (FER)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index