Inhu Raih Juara Umum FLS2N-SD Tingkat Provinsi

Inhu Raih Juara Umum FLS2N-SD Tingkat Provinsi
ilustrasi

RENGAT (RA) - Selain meraih juara pertama pada lomba menyanyi tunggal pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional Sekolah Dasar (FLS2N - SD) Tingkat Provinsi tahun 2016, kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) juga berhasil meraih juara pertama pada lomba Cipta dan baca puisi.

Atas keberhasilan tersebut Kabupaten Inhu dinobatkan sebagai juara umum dalam Festival ini, kata Misyoto SPd kasi Tekhnik Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Inhu yang menjadi ketua  Tim FLS2N Kabupaten Inhu.

"Rayhano Milano pelajar SSD YPPK Lirik peraih juara l Lomba cipta dan baca puisi dan Alicia Mazza dari SDS Budhis Paramita kecamatan Rengat peraih Juara l pada Lomba Menyanyi Tunggal berhak mewakili Provinsi Riau pada FLS2N tingkat Nasional," jelasnya.

Selain kedua pelajar tersebut kabupaten Inhu juga meraih juara lll pada Lomba Karya Anyam atas nama Dimas Aswar Anas dari SDN 012 Desa Buluh Rampai Kecamatan Siberida, Juara lll pada lomba seni musik pianika atas nama Talitha Hulwa pelajar SDN 011 Kambesko Rengat.

"Kita juga meraih Juara lll pada lomba membuat gambar bercerita atas nama Khusmairah Sekar Yasmina dari SDN 007 Sido Mulyo, Juara Harapan pada Cabang Pantomim atas nama Hanan Nursyfa Hutomo serta Arimad Dzaky juara harapan tiga pada cabang tari kereasi baru", paparnya.

Untuk itu dirinya berharap kabupaten Inhu akan mampu meraih prestasi di tingkat Nasional yang akan berlangsung di Manado pada bulan juli mendatang,pungkasnya. (MAN)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index