Bocah Gunung Toar yang Tenggelam di Sungai Kuantan Telah Ditemukan

Bocah Gunung Toar yang Tenggelam di Sungai Kuantan Telah Ditemukan
ilustrasi

TELUK KUANTAN (RA) - Setelah melakukan pencarian lebih dari tujuh jam, polisi bersama masyarakat berhasil menemukan Ikmal (5), seorang bocah Desa Koto Gunung Kecamatan Gunung Toar yang tenggelam di Sungai Kuantan, Senin (30/5) sore.
 
Pencarian terhadap Ikmal sempat dihentikan ketika memasuki magrib. Kemudian, tim yang melibatkan Polsek Kuantan Mudik melanjutkan pencarian pada pukul 20.00 Wib.

Menurut keterangan kepolisian, Ikmal ditemukan sekitar pukul 22.30 Wib. Ia ditemukan di dasar sungai dengan posisi tertelentang tidak jauh dari tempatnya tenggelam.

"Ia ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia," ujar Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardi P, SIk melalui Kasubag Humas Iptu Musabi, Selasa (31/5) pagi.

Dalam upaya pencarian, lanjut Musabi, tim menggunakan jala dan jaring. Tidak hanya itu, beberapa warga menyelam ke dasar sungai untuk mencari korban.

Setelah ditemukan, jasad Ikmal langsung dibawa ke rumah keluarga. "Pagi tadi sudah dikebumikan di pemakaman umum di Gunung Toar," pungkas Musabi. (AM)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index