Sukarmis Kembali Sampaikan Permohonan Maaf kepada Pegawai

Sukarmis Kembali Sampaikan Permohonan Maaf kepada Pegawai
Bupati Kuansing H Sukarmis saat menyerahkan hadiah kepada pemenang harapan I lomba lingkungan perkantoran dalam rangka Hari Lingkungan Hidup.

TELUK KUANTAN (RA) - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), H Sukarmis menjadi inspektur upacara dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup, Senin (30/5) pagi di Lapangan Limuno Teluk Kuantan. Ucara tersebut merupakan apel terakhir bagi Sukarmis selaku Bupati Kuansing. Mengingat, 31 Mei merupakan akhir masa tugasnya.

Dalam kesempatan ini, seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Kuansing mengikuti upacara dengan khidmat. Juga hadir perwakilan perusahaan seperti PT Riau Andalan Pulp and Paper serta Forkopimda.

Uniknya lagi, pada upacara 'perpisahan' ini, setiap dinas, badan dan satuan membuka stand untuk sarapan pagi. Sehingga, seluruh pegawai sarapan bersama di stand masing-masing.

Tidak hanya itu, sekolah-sekolah yang menerima Adiwiyata Tingkat Kabupaten juga membuka stand dengan menampilkan pengelolaan lingkungan.

"Saya mohon maaf. Sebagai manusia, tentu tak lepas dari khilaf dan salah. Apalagi, tidak ada manusia yang sempurna. Pasti ada salah. Karena itu, saya mohon maaf kepada seluruh pegawai," ujar Sukarmis

"10 tahun kita bersama membangun Kuansing ini, tentu tak selalu seperti yang diharapkan. Kadang ada gurau tak ditempatnya. Kadang saya marah," ucap Sukarmis.

"Kalau saya marah, itu bukan marah sungguhan. Tapi marah seorang ayah kepada anaknya. Tentu marah tersebut tanda sayang. Saya ingin pegawai itu bekerja dengan sungguh-sungguh," tambah Sukarmis.

Sukarmis mengharapkan agar seluruh pegawai tetap semangat dengan adanya pemimpin baru. "Ayo dukung kepemimpinan Mursini - Halim, agar pembangunan di Kuansing berjalan dengan lancar," pungkas Sukarmis. (AM)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index