Wako : Saya Akan Tunjuk Plt Dirut PD Orang Dalam Saja

Wako : Saya Akan Tunjuk Plt Dirut PD Orang Dalam Saja
walikota pekanbaru DR Firdaus

PEKANBARU (RA) - Bersamaan dengan segera berakhirnya masa jabatan Heri Susanto sebagai Direktur PD Pembangunan pada akhir Juni nanti, Walikota segera akan mencari penggantinya.

Menurut Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus Mt, bahwa pengganti Heri Susanto sementara akan diambil dari orang yang dalam lingkungan PD Pembangunan saat ini.

Ketika ditanya apakah nanti akan dibuka seleksi lagi untuk calon Direktur PD, Walikota mengatakan bahwa pihaknya masih belum dapat memastikannya, karena masih dalam proses.

"Untuk pembukaan seleksi belum dipastikan. Yang jelas, kita akan tunjuk pelaksana tugasnya orang dalam saja diakhir Juni nanti bersamaan dengan berakhirnya masa tugas Pak Heri," kata Walikota baru-baru ini.

Firdaus menegaskan, jika Heri Susanto saat ini tidak mungkin lagi dapat ditunjuk sebagai Direktur PD karena sudah menjabat sebagai Direktur PD sebanyak dua periode.

"Kalau Pak Heri Susanto kan sudah tidak bisa lagi. karena sudah dua periode menjabat," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Firdaus juga menjelaskan jika pihaknya saat ini tengah menunggu tuntasnya administrasi keabsahan perubahan status PD Pembangunan menjadi PT.

"Jika nanti sudah menjadi PT Sarana Pembangunan, maka jabatan Direktur PT bisa langsung ditunjuk tanpa harus melalui proses seleksi," tutupnya. (YAN)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index