Pemkab Nilai Sukses Prestasi Atlit POPDA Siak

Pemkab Nilai Sukses Prestasi Atlit POPDA Siak
ilustrasi

SIAK (RA) - Kesuksesan Kabupaten Siak menggeser Kabupaten Bengkalis pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Riau ke XIII, merupakan keberhasilan yang cukup membanggakan Negeri Istana. Hal ini disampaikan oleh Asisten l DR H Fauzi Asni saat memimpin apel bersama pegawai di halaman kantor Bupati Siak, Senin (30/5).

"Apa yang telah ditunjukan oleh para atlit kita pada pekan olahraga pelajar daerah kemarin, telah menempatkan Kabupaten siak diperingkat kedua dalam perolehan medali. Ini merupakan sebuah kesuksesan yang cukup luar biasa bagi Daerah," ujar Fauzi.

Sebagaimana diketahui, Kabupaten Siak pada ajang yang sama tahun lalu hanya menempati posisi ketiga dibawah Kabupaten Bengkalis. Tapi yang namanya permainan olahraga, semua bisa saja saling salip dalam hal raihan prestasi.

"Namun semuanya itu juga bisa direngkuh atas persiapan yang super matang yang didukung dengan pembinaan secara baik. Selain itu, ada peran yang paling besar didalamnya, yakni semangat dan tekad yang penuh perjuangan untuk meraih prestasi. Dan ini telah dibuktikan oleh para atlit kita," pungkas Fauzi. (JAS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index