Ini tiga Nama Calon Sekda Provinsi Riau, Salah Satunya Mantan Sekda pekanbaru

Ini tiga Nama Calon Sekda Provinsi Riau, Salah Satunya Mantan Sekda pekanbaru
konferensi pers pengumuman nama calon Sekda Riau

RIAU (RA) - Setelah melewati proses panjang akhirnya seleksi terbuka penjaringan jabatan Pimpinan Tinggi Madya Seketaris Daerah Provinsi Riau tahun 2016 berakhir dengan diumumkannya 3 nama calon Sekda Riau.

Tiga nama ini merupakan bagian dari 21 pelamar jabatan Sekda yang mendaftar. Setelah diseleksi dengan melewati beberapa tahap Panitia Seleksi akhirnya merilis 3 Nama yang akan diserahkan ke Gubernur Riau untuk selanjutnya dikirim ke Kementerian Dalam Negeri.

Dikatakan Ketua Panitia Seleksi Sekda Riau Prof. Muchtar Ahmad,  berdasarkan keputusan panitia nomor Kpts.018/PANSEL-JPTM/2016 Tiga nama yang akan diajukan kemendagri adalah. Ahmad Hijazi,SE, M.Si,  Masperi,L., S.sos, M.Si dan  M. Syukri Harto, H. SE.,M.Si, yang merupakan mantan Sekda kota Pekanbaru.

"Keputusan ini adalah keputusan mutlak panitia dan tidak bisa diganggu gugat, dan dijadwalkan awal bulan Juni penetapan hasil akhir seleksi terbuka jabatan Pimpinan Tinggi Madya Seketaris Provinsu Riau tahun 2016 akan diserahkan Kemendagri untuk dilakukan pengkroscekan dan penetapan siapa Sekda Riau defenitif oleh Presiden Joko Widodo," ujar Muchtar Ahmad, Senin (30/5/2016).

Hadir dalam konferensi pers pengumuman nama calon Sekda Riau diantaranya Plt Sekda Riau M Hafiz, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Riau Azrizal, anggota panitia seleksi Afrizal Karim. (Dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index