Kejelasan Penayangan 8 Paket Jumbo Oleh ULP Masih Tanda Tanya

Kejelasan Penayangan 8 Paket Jumbo Oleh ULP Masih Tanda Tanya
ilustrasi

TEMBILAHAN (RA) - Kejelasan kapan tayangnya kembali 8 paket pekerjaan perbaikan jalan masih menjadi tanda tanya. Sejauh ini belum ada kejelasan kapan 8 paket tersebut kembali ditayangkan.

Kepala Inspektorat Indragiri Hilir (Inhil), Hj Irianti belum bisa buka suara  terkait hilangnya penayangan 8 paket yang ada di LPSE Kabupaten Indragiri Hilir.

Saat ditemui oleh awak media se-usai menghadiri rapat di lantai lima kantor Bupati Inhil, Hj Irianti menyebutkan belum bisa berbicara terlalu jauh karna sekarang lagi dirapatkan hal tersebut. Dan beliau menyarankan untuk menanyakan langsung kepada Sekda Inhil (Said Syarifuddin, red).

Sementara itu, Sekda Inhil, Said Syarifuddin saat dikonfirmasi menyebutkan jika 8 paket tersebut, dalam waktu dekat ini akan di tayangkan kembali.

"Sebentar lagi, dalam waktu dekat ini akan ditayangkan kembali" ulas Said  saat menghadiri acara Pengukuhan Dharma Wanita Inhil di Engku Kelana Tembilahan.

Untuk alasan kenapa hilang dari penayangan di LPSE lanjutan Said, karna memang dalam tahap melengkapi data, hanya itu saja masalahnya.

"Hilang dari tayangan LPSE, alasannya hanya untuk melengkapi data saja, tidak indikasi lain," tukasnya.

Untuk diketahui, berdasarkan pemberitaan sebelumnya pada Kamis (12/5) lalu, ketua Komisi III DPRD Inhil Iwan Taruna mengatakan jika 8 paket tersebut akan segera ditayangkan kembali minggu depan.

"Berdasarkan apa yang disampaikan Dinas Bina Marga saat kami panggil, mereka memastikan akan menayangkan kembali 8 paket tersebut setelah dilakukan penyempurnaan persyaratan lelang. Mereka katakan minggu depan," kata Iwan Taruna Ketua Komisi III ketika itu.

Berdasarkan apa yang disampaikan ketua Komisi III tersebut, harusnya pada tanggal 19 Mei lalu 8 paket itu sudah tayang, sayangnya hingga kini masih belum diketahui keberadaan 8 paket tersebut. (SUF)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index