Cari Dukungan Jufri Zubir Mendaftar ke PAN Pekanbaru

Cari Dukungan Jufri Zubir Mendaftar ke PAN Pekanbaru
jufri zubir (baju putih lengan panjang) ketika mengambil formulir calon walikota di kantor DPD PAN

PEKANBARU (RA) - Kembali Bakal Calon Walikota Pekanbaru, H Jufri Zubir, mecari dukungan untuk dirinya maju pada saat pilkada Pekanbaru 2017 mendatang. Kali ini pengusaha ternama tersebut medatangi kantor DPD PAN Pekanbaru Jalan Tiung, Sukajadi, Rabu (25/5/2016).

Kedatangan Jufri Zubir bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Pekanbaru, Ir Nofrizal MM didampingi ketua penjaringan, Helmi dan diikuti beberapa kader dan pengurus DPD PAN Pekanbaru.

"Saya merasa sevisi bersama PAN, makanya saya juga mengambil formulir bakal calon walikota agar bisa di usung menjadi calon walikota pada pilkada mendatang," ujar Jufri Zubir dalam sambutannya.

Jufri juga menegaskan, keinginan maju menjadi walikota merupakan langkah untuk menjalankan ibadah guna mensejahterakan masyarakat dan memajukan kota Pekanbaru.

"Saya lahir dan besar di kota bertuah ini, sudah suatu kewajiban jika kita merasa mampu untuk sama-sama membangun negeri yang kita cintai ini, maka hendaknya kita ikut ambil bagian dalam mensukseskan nya," ucapnya.

Dikatakan Jufri juga, dirinya tidak akan memaksakan kehendak untuk didukung sebagai walikota, jika memang masyarakat nantinya menilai masih ada calon yang lebih baik dan pantas.

"Yang jelas jika semua diiringi dengan niat baik kalau di izinkan Allah pasti mendapat keberkahan," tuturnya.

Sementara Ketua DPD PAN Pekanbaru Ir Nofrizal MM mengatakan, Jufri Zubir merupakan calon ke 17 yang mendaftar sebagai Walikota Pekanbaru.

"Sejak dibuka dua minggu yang lalu sudah 17 bakal calon yang mengambil formulir sebagai walikota, dan 5 bakal calon mengambil formulir wakil walikota," jelasnya.

Nofrizal juga menghimbau untuk semua bakal calon yang mengambil formulir agar melengkapi persyaratan dan melakukan pengembalian paling lambat 3 juni 2016 mendatang.

 

Laporan : DWI

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index