Bupati Ditetapkan Sebagai Penerima Penghargaan SUMPRIMAS

Bupati Ditetapkan Sebagai Penerima Penghargaan SUMPRIMAS
Bupati Siak H Syamsuar

SIAK (RA) - Berdasarkan hasil monitoring yang telah dilakukan oleh majalah PR indonesia untuk kawasan Sumatera, Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi salah satu dari 19 nama yang akan menerima penghargaan dari majalah tersebut.

Program yang bertajuk The 1st Sumatra PR Indoensia Media Relations Award & Summit (SUMPRIMAS) yang akan dilaksanakan di hotel Harris Batam Center, Batam, rencananya akan digelar pada, Kamis (26/5). Hal ini disampaikan Pimpinan Redaksi Majalah PR Indonesia, Asmono Wikan seperti yang tertera dalam undangan.

Asmono menyebutkan, SUMPRIMAS merupakan forum konferensi tentang public relations dan penghargaan bagi pemerintah dan koorporasi lokal sumatera dengan capaian media exposure tertinggi di 12 media cetak Nasional sepanjang Tahun 2016.

"Hasil monitoring dari PT ISENTIA telah memutuskan Pemerintah Kabupaten Siak sebagai salah satu dari 10 pemenang SUMPRIMAS 2016. Penghargaan tersebut masuk dalam kategori Pemerintah Kabupaten dengan media Ekposur tertinggi media cetak nasional sepanjang tahun 2015," katanya.

Dia menambahkan, acara puncak itu nanti akan dihadiri oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Gubernur Sumatra Selatan, Wali kota Batam, Kepala BP Batam, Dirut Semen Indoensia, Dirut Jasa Marga, Dirut Bank Sumut, Dirut PLN Batam, para pemenang SUMPRIMAS 2016, serta 150 praktisi Hukum dari Sumatra dan Jakarta. (JAS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index