Dari Perpisahan Siswa SDN 03 Kampung Rempak

Wabup Resmikan MUshalla Al Ikhlas

Wabup Resmikan MUshalla Al Ikhlas
Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi menyalami siswa siswi SD Negeri 03 Kampung Rempak.

SIAK (RA) - Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi menghadiri perpisahan siswa-siswi kelas VI tahun pelajaran 2015/2016 dengan keluarga besar SD Negeri 03 Kampung Rempak, sekaligus meresmikan Mushalla Al-Ikhlas dan UKS di SDN 03 Kampung Rempak, Selasa (24/5).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs H Kadri Yafis MPd, Kepala UPTD Kabupaten Siak Hj Nuraini Pane SPd, Lurah Kampung Rempak M Nur Adha, Pengawas SD se-Kabupaten Siak, dan Kepala Sekolah se-Kecamatan Siak.

Acara dibuka dengan pelaksanaan tepuk tepung tawar kepada siswa-siswi kelas 6 oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi dan kelima perwakilan lainnya.

Kepala SDN 03 Kampung Rempak Andrawati SPd dalam sambutannya mengatakan, ada 52 orang siswa-siswi yang mengikuti Ujian Nasional dan diaharap semuanya lulus dengan hasil terbaik.

"Saya berharap semua siswa-siswi yang yang tamat nanti dapat menyambung sekolah ke tingkat selanjutnya, yakni Sekolah Menengah Pertama," katanya.

Sementara, Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi dalam sambutannya menyampaikan sangat berharap seluruh siswa-siswi SDN 03 Kampung Rempak lulus 100 persen.

"Sebenarnya hasil UN itu bukanlah sepenuhnya penentu kelulusan melainkan melihat dari kejujuran dan integritas dari siswa dan siswi tersebut. Tantangan kedepan untuk guru-guru agar dapat mendorong dan mengangkat prestasi siswa karena kedepannya tantangan sangat luar biasa mempengaruhi kehidupan anak kita," ujar Alfedri.

Diakhir acara dilakukannya peresmian Mushalla dan UKS yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri. (JAS)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index