MTQ Kabupaten Tetap di Selatpanjang

MTQ Kabupaten Tetap di Selatpanjang
mtq

SELATPANJANG (RA) - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti tahun 2016 mulai dibahas dalam rapat yang digelar dengan para camat, kemarin, di ruang Melati Kantor Bupati. Hasilnya, disepakati pelaksanaan MTQ tersebut tetap di Selatpanjang, sebagaimana tahun sebelumnya.

"Sebagaimana kesepakatan dalam rapat, pelaksanaan MTQ kabupaten tahun 2016 tetap di Kecamatan Tebingtinggi atau di Selatpanjang. Pertimbangannya banyak, salah satunya fasilitas dan anggaran," ungkap Kepala Bagian Kesra Setdakab Kepulauan Meranti, Rosdaner, usai rapat.

Menurutnya, jadwal pelaksanaan MTQ itu sendiri direncanakan akhir Agustus. Namun belum ditetapkan tanggal pasti karena masih akan dibahas dalam rapat-rapat persiapan berikutnya.

Lebih jauh, Rosdaner menjelaskan bahwa MTQ itu sendiri akan dijadikan ajang seleksi untuk mengirim utusan kafilah Meranti di MTQ tingkat Provinsi. Sebagaimana diharapkan Bupati Drs H Irwan MSi, kafilah Meranti diminta memasang target menjadi yang terbaik atau juara umum dalam MTQ provinsi nantinya. (don)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index